PERTEMUAN RUTIN DAN PERKENALAN KETUA BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN YANG BARU

Sabtu, 28 Juni 20140 komentar

Bertempat di Mapolek Pajangan dilaksanakan acara pertemuan dan perkenalan Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan yang baru kepada anggotanya, Jumat, 27 Juni 2014 jam 10.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta (Pembina Bhayangkari Ranting Pajangan), Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta, pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pajangan, peserta berjumlah 25 orang.

Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan dalam kesempatanya memperkenalkan diri kapada hadirin dan meminta dukungan kepada anggotanya agar selama beliau menjalankan tanggungjawabnya sebagai Ketua ranting Bhayangkari Pajangan berjalan sukses.

Setelah perkenalan, beliau menyampaikan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Bantul antara lain bahwa dalam menghadapi Pilpres 2014 ini, Polisi dituntut kerja keras bahkan diluar jam dinas maupun jam dinas. Oleh karena itu kita sebagai istri Polisi diminta pengertian dan dukungannya agar para suami kita dapat  menjalankan tugas  yang sudah menjadi tanggungjawabnya.

Beliu juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pertemuan rutin Bhayangkari tingkat Cabang Bantul nantinya perwakilan dari Bhayangkari Ranting Pajangan akan digilir. Sehingga dengan demikian seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pajangan mendapat giliran melaksaakan pertemuan tingkat Cabang.

Pada kesempatanya Kapolsek Pajangan sebagai pembina Bhayangkari Ranting Pajangan menyampaikan bahwa menghadapi Pilpres 2014 ini tugas polisi sangat padat dan berat. Oleh karena itu diminta para ibu Bhayangkari mendukungnya.

Jalin persatuan, kesatuan dan kekompakan diantara Bhayangkari Ranting Pajangan, baik yang suaminya dinas di Serse, Intel, Sabhara, Binmas dan Humas karena Kita satu wadah yaitu Bhayangkari Ranting Pajangan. Kapolsek meminta agar pertemuan rutin ditingkatkan kehadiran anggotanya. Bagi anggota Bhayangkari yang jarang hadir agar diingatkan. Terakhir, Kapolsek  menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa bulan Ramadhan 1435 H. Acara pertemuan selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger