PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON KADUS TERONG II DLINGO

Sabtu, 09 Agustus 20140 komentar



Bertempat di pendopo kelurahan Terong telah dilaksanakan Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja para Calon Kadus Terong II, Jumat, 8 Agustus 2014.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kadus Terong II, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Dlingo. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika Dlingo, Ketua MUI, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Kepala Dusun, RT/RW, Tim sukses dari masing-masing calon dan masyarakat umum lainnya.

Pelaksaan Penyampaian Visi, Misi dan Program Calon Kepala Dusun dipandu oleh Moderator, yang sebelumnya disepakati tata tertib pelaksanaan penyampaian visi dan misi oleh Panitia. Penyampaiannya, dilaksanakan berdasarkan nomor urut Calon Kepala Dusun Terong II yaitu Calon No urut 1 bernama Tugiman (40 tahun), Islam, Alamat Terong II, Terong, Dlingo, Bantul dan No urut 2 bernama Yulianto (41 tahun), Islam, Alamat Terong II, Terong, Dlingo, Bantul. Akan diadakanya Pemilihan Kadus Terong II ini karena Bapak Sudarsono akan segera memasuki pensiun sebagai Kadus Terong II pada tanggal 9 Agustus 2014.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Dlingo menerjunkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger