SUKSES LAKSANAKAN TUGAS, PASKIBRA BANTUL MENDAPAT UCAPAN SELAMAT DARI MUSPIDA BANTUL

Minggu, 17 Agustus 20140 komentar



Selesai upacara peringati detik detik proklamasi RI ke 69, rombongan Muspida Bantul memberikan ucapan selamat kepada Pasukan Paskibra Bantul yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya yaitu pengibaran Bendera Merah Putih, Minggu, 17 Agustus 2014.

Kapolres Bantul mengatakan, anggota paskibra Bantul adalah para pelajar yang terpilih dan dididik, dilatih, digembleng untuk melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan detik detik proklamasi RI ke 69. Dan mereka sudah membuktikan tugasnya dengan sukses pada pengibaran Bendera ini. Maka dengan keberhasilanya ini kami mengapreasi dan mengucapkan selamat. Semoga mereka bisa menjadi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, kata Kapolres.

Seleksi anggota paskibra Bantul dilakukan sejak tanggal 14 April 2014 oleh Pora Bantul di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Mereka harus bisa melewati tahap tahap seleksi yang begitu ketat agar bisa menjadi anggota Paskibra.  Anggota Paskibra ini merupakan siswa-siswi terbaik perwakilan dari SMA/SMK serta MA di Bantul.

Dalam seleksi itu, kepanitiaan melibatkan Kodim 0729 Bantul, Polres Bantul, Dinas Kesehatan Bantul, Dinas Pendidikan Bantul, PPI Bantul, Ikatan Sarjana Olahraga (ISORI) Bantul serta Kantor Pora Bantul.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger