TABRAK PAGAR, PENGENDARA NINJA TEWAS DI LOKASI KEJADIAN

Jumat, 11 September 20150 komentar



Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal yang memakan korban jiwa terjadi di jalan Pedes Godean Dusun Kemusuk Argomulyo Sedayu Bantul Yogyakarta, Kamis, 10 September 2015 pukul 11.30 Wib.

Kejadian bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja hijau dengan No Pol AB-3732-EG yang dikendarai Riski Priyatno, 19 tahun, pelajar, warga Watu RT 08 Argomulyo Sedayu, yang berboncengan dengan Wijaya, 20 tahun, pelajar, warga Perum GKP Argomulyo Sedayu menabrak pagar rumah warga dilokasi kejadian. Diduga ketika melintas dilokasi kejadian Rizki tidak dapat menguasai laju kendaraannya akibat laju kendaraan yang kencang ditambah jalan yang menikung sehingga sepeda motornya oleng lalu menabrak pagar.

Akibat kejadian tersebut Riski meninggal di lokasi kejadian, setelah dirinya terpental masuk kedalam parit sedalam 1,5 meter dan mengalami luka patah tulang leher serta mengalami pendarahan hebat di kepala. Sementara rekan Riski, Wijaya mengalami luka lecet pada tangan, bibir memar dan bahu kiri patah.

Personel Polsek Sedayu yang mendapati laporan segera meluncur untuk melakukan olah TKP. Sesampainya di TKP, Polisi bersama-sawa warga memprioritaskan memberikan pertolongan pertama kepada korban yang masih selamat lalu membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah Gamping Yogyakarta.  

Selain itu anggota di lapangan juga mengamankan barang bukti serta mencatat saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. Kini kejadian laka lantas tersebut telah ditangani  oleh Unit Lantas Polsek Sedayu. (Sihumas Polsek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger