PENGAMANAN PEMUNGUTAN SUARA PILKADA BANTUL

Jumat, 11 Desember 20153komentar



Rabu, 09 Desember 2015 bertempat di wilayah kecamatan Kasihan telah dilaksanakan pengamanan pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2015 – 2020.

Kegiatan pengamanan pemungutan suara dipimpin oleh Kapolsek Kasihan dan anggota yang terlibat pengamanan sebanyak 70 Personil gabungan Polsek dan Polres serta Poldad DIY.

Kecamatan Kasihan terdiri dari 165 TPS dengan rincian Desa Ngestiharjo 50 TPS, Desa Tirtonirmolo 39 TPS, Desa Tamantirto 36 TPS dan Desa Bangunjiwo 40 TPS.

TPS di wilayah Kecamatan Kasihan pada umumnya kondusif sehingga untuk pola pengamanan 2 Polri, 10 Linmas dan 5 TPS.

Kegiatan pengamanan dimulai pukul 07.00 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib selanjutnya diadakan pengawalan kotak suara dari masing masing TPS ke PPK dengan pengawalan anggota Linmas, Polri serta anggota KPPS. Kegiatan berakhir pukul 20.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

27 September 2018 pukul 14.57

Selamat siang...pak saya hanya ingin mau kasih info mengenail barang2 yang baru saya di tahan di bantul berupa mobil dan motor yg di dlm kontainer..rencana nya mau dikirim ke timor leste.melalui pelabuhan semarang..tujuan dari semarang - jakarta - singapur - australia terakhir pelabuhan timor leste. Kurang lebih makan waktu 1.5 bulan...dulu mereka biasa kirim lewat surabaya.tpi karna skg di surabaya sudah diperketat mereka ambil jalur lain masuk di pelabuhan semarang. Coba di usut.terima kasih

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger